Kamis, 20 November 2014

HIMEPA Untan Gelar Lomba Catur ditahun 2012




PONTIANAK - Lebih dari 150 peserta kompetisi catur ikut memeriahkan Economic Chesse Competition yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (Himepa) Universitas Tanjungpura dan didukung oleh Percasi Kalbar di gedung Anex Untan, 27-29 April 2012. 

Ketua Panitia Economic Chesse Competition, Jawari Yahya mengatakan kegiatan ini merupakan kali kedua diadakan oleh Himepa dan digelar dalam rangka Ulang Tahun Himepa. 

"Ini merupakan rangkaian kegiatan dari Gebyar Himepa. Adapun kegiatan lainnya, di antaranya Seminar Mahasiswa tentang Mahasiswa Ekonomi Asia (MEA) dan selanjutnya Economic Olimpiade yang digelar awal Mei mendatang," ujar mahasiswa semester 4 Jurusan Ilmu Ekonomi Untan ini padaTribunpontianak.co.id, Jumat (27/4/2012).

Disampaikannya, dalam kompetisi ini, terdapat 7 kategori yang ditandingkan, di antaranya adalah tingkat SD hingga SMA putra dan putri, serta kategori umum yang akan  memperebutkan piala bergilir wakil walikota Pontianak,  trophy, dan  uang  pem binaan. 

"Kita berharap melalui kegiatan ini merupakan wadah bagi berkumpulnya atlet-atlet catur Kalbar selain itu juga untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat bermain catur mulai dari usia anak-anak hingga dewasa," ujarnya.
Sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2012/04/27/himepa-untan-gelar-lomba-catur

0 komentar:

Posting Komentar